Jumat, 30 November 2012

Komunikasi Massa merambah ke Wilayah Online

Pertemuan : 27 November 2012
Oleh          : Riris Loisa


Video News Release yaitu film-film dokumenter yang belum tau siapa sponsornya
Marketing bergerilya yaitu dalam film ada merek produk yang diberitah

Apa itu e-marketing dan e-branding?
E-marketing adalah upaya yang dilakukan seorang marketing menggunakan fasilitas internet
E-branding adalah membangun sebuah brand produk melalui internet

Youtube
1. Media berbasis konten video clip kehidupan manusia
2. Hambatan partisipasi relatif rendah
3. Kontribusi perorangan hal penting beberapa orang yang melihat
4. Perasaan akan adanya hubungan sosial
5. 79% untuk hiburan


Konflik justru menjadi salah satu bentuk partisipasi yang paling tinggi sekaligus menjadi energy engine utama dalam komunikasi.

Proses Komunikasi Ideal : Bertanggung Jawab
Isu Etika Komunikasi Diskursus Praktis
-. Online marketing menimbulkan hyperealitas yaitu siapa yang online tetapi kita tidak mengetahuinya atau dengan kata lain realitas orang semu
-. strategi marketing e-branding yang dilematik
-. Perlu penelitian lanjutan multi bidang
-. Perlu pengaturan komunikasi online untuk tujuan marketing







Tidak ada komentar:

Posting Komentar